Monday, October 17, 2016

Free Download Red Karaoke for Smartphone Terbaru

Free Download Red Karaoke for Smartphone Terbaru


Aplikasi Red Karaoke merupakan sebuah aplikasi karaoke untuk smartphone berbasis android, yang memungkinkan kita untuk dapat bernyanyi, merekam lagu kita dan berbagi atau menyebarkannya secara langsung melalui internet. Lagu atau musik yang kita buat dapat secara langsung dibagikan dengan teman maupun kenalan kenalan kita dengan memanfaatkan fitur yang ada.

Free Download Red Karaoke for Smartphone Terbaru

Size

License

Publisher

OS

Post Date

Category

Installer

Tes Virus

:

:

:

:

:

:

:

:

20 MB

Gratis

redkaraoke.com

Smartphone Andorid OS

Agustus 2014

Multimedia

Offline/ APK

-

Bila tidak gratis, link rusak, atau ada kesalahan lain, silahkan hubungi kami.

Review
Aplikasi Red Karaoke memungkinkan kita untuk mengubah perangkat smarphone kita menjadi sebuah mesin karaoke yang memiliki kemampuan dan hasil cukup memuaskan. Dengan menggunakan Red Karaoke kita dapat bernyanyi, merekam serta menyimpan hasil penampilan kita dalam bentuk musik audio maupun video. Selain itu, kita juga dapat mengunggah hasil rekaman kita langsung ke situs Red Karaoke, sehingg pengguna lain di komunitas ini dapat mendengarkan dan mengomentari penampilan musik kita.

Keunggulan lain yang dimiliki aplikasi ini diantaranya, kita dapat menghubungkan perangkat yang diisi aplikasi Red Karaoke dengan TV, dan kemudian kita dapat menambahkan efek suara, menyinkronkan musik dan suara, mengubah volume, memperbesar ukuran teks, menambahkan suara ekstra ke rekaman, serta mendengarkan suara hasil karya kita melalui layar Televisi.

Pengembang Red Karaoke menyediakan ribuan lagu dalam format karaoke yang diambil dari berbagai sumber, termasuk lagu-lagu karaoke pilihan terbaik dari situs YouTube. Melalui fitur yang dimilikinya, kita dapat mencari lagu dari judul atau artisnya, atau kita juga dapat menelusurinya berdasarkan gender atau bahasa. Jika kita seorang pemerhati musik, kita dapat menyanyikan lagu-lagu hit terbaru, namun jika kita belum menentukan pilihan, sistem yang dimiliki Red Karaoke akan secara otomatis merekomendasikan pilihan lagu berdasarkan apa yang mungkin kita nyanyikan sebelumnya.

Aplikasi Red Karaoke dapat diunduh secara gratis. Kita juga dapat mendaftar sebagai pengguna dasar juga gratis, biasanya hal ini diperlukan agar website Red Karaoke dapat mengidentifikasi serta menyimpan hasil rekaman kita. Sebagai pengguna Dasar, kita hanya di izinkan untuk menyanyikan 10 karaoke gratis, mendengarkan rekaman pengguna lain, memberi komentar, dan lain sebagainya. Namun jika kita ingin memiliki akses ke dalam katalog karaoke dan duet yang lengkap, serta dapat menikmati aplikasi tanpa terganggu iklan, kita memerlukan keanggotaan VIP.

Features
- Enjoy spectacular karaoke in full screen with your own image and lyrics.
- Record a video with your front-facing or rear camera, save it to your device and/or online
- Supports Retina Display! The highest resolution available
- Adjust the pitch so you are always on key.
- With the key change tool there are no limits, Share your best performances.
- Keep the recordings stored on your smartphone or tablet or share them online
- Play your audio and video recordings and those of the other Red Karaoke members.
- Access to My Karaoke.
- Access to your profile, your list of favorite songs and your fans from anywhere on your mobile device.

Publisher
At Red Karaoke, not only do we love to sing, we love to hear the whole world singing. That’s why we’ve created the first digital karaoke that lets you sing where ever you are, with the most extensive catalogue on the market, and with the most advanced tools to make your experience both simple and fun. And since singing is often a group activity, if you want, you can record yourself singing alone or with friends and share these moments on the web.

At Red Karaoke, we believe that technology should serve people, making their lives easier. We are passionate about innovation, and we’ve applied our knowledge to the singing experience, so that it is easier, more fun and can take you further than you could’ve imagined.

A karaoke catalogue should be something fluid and constantly evolving. It should grow and change with the rhythm of the music, incorporating the newest artists, songs, sounds, etc. At Red Karaoke, we have a production team that works to hand pick the newest hits from different musical markets and produce them at the highest quality exclusively for our clients. Every week we publish an average of 20 new karaokes which combine the latest chart toppers, along with the classics that have earned their moment in the spotlight.
Untuk mendapatkan aplikasi ini, silahkan download file apk-nya pada halaman berikut.


Available link for download

No comments:

Post a Comment