Sunday, October 23, 2016

Free Download Marble 1 9 1 virtual globe and world atlas

Free Download Marble 1 9 1 virtual globe and world atlas


Software Marble merupakan sebuah aplikasi globe dunia secara virtual dunia atau atlas dunia versi virtual. Aplikasi ini menampilkan globe dunia termasuk peta bumi dalam bentuk software, sehingga kita bisa menggunakan sebuah personal komputer sebagai perangakat globe, dan globe dunia yang ditampilkan berubah secara up-to-date pada saat kita online, berdasarkan perubahan yang tejadi secara faktual.

Free Download Marble 1.9.1 virtual globe and world atlas

Size

License

Publisher

OS

Post Date

Category

Installer

Tes Virus

:

:

:

:

:

:

:

:

47.90 MB

Gratis

marble.kde.org

Windows 2000/XP/Vista/7/8

September 2014

Education

Offline

-

Bila tidak gratis, link rusak, atau ada kesalahan lain, silahkan hubungi kami.

Review
Aplikasi Marble cukup serbaguna dan mudah digunakan. Menggunakan program Marble mirip seperti kita memasukkan dunia kedalam desktop atau laptop komputer, dan kemudian kita dapat menjelajah dan mengukur jarak dari berbagai daerah atau negara yang ditampilkan. Fitur skala yang dimiliki aplikasi Marble menampilkan atlas dunia, sementara fitur OpenStreetMap Marble membawa Anda ke tingkat jalan dari kebutuhan kita.

Bukan hanya sebagai alat peraga peta dunia, software Marble mempu membantu kita untuk mencari tempat-tempat menarik diseluruh penjuru dunia, melihat artikel pada situs Wikipedia, membut perkiran rute dengan fitur drag and drop dan banyak lagi yang dapat kita lakukan dengan fitur Marble ini.

Pada dasarnya Marble merupakan atlas geografis dan globe virtual yang memungkinkan kita dapat dengan cepat menjelajahi tempat-tempat di planet bumi dari rumah kita. Bahkan kita bisa memanfaatkan Marble untuk mencari alamat, mempermudah membuat peta, mengukur jarak dan untuk mengambil informasi detail tentang lokasi yang baru saja kita dengar dalam berita atau di Internet.

Marble merupakan perangkat lunak bebas dan berlisensi di bawah GNU Lesser General Public License. Marble dilengkapi dengan database lebih dari 12.000 lokasi meliputi kota, pegunungan, gunung berapi, dan lain sebagainya, yang dapat dicari dan yang terintegrasi dengan Wikipedia. Selain itu kita dapat mengukur jarak menggunakan Marble antara beberapa titik ukuran yang dapat diatur secara bebas.

Menggunakan aplikasi Marble bagaikan menempatkan dunia di ujung jari kita. Sama seperti atlas fisik atau globe konvensional, aplikasi Marble memungkinkan kita untuk secara bebas bergerak melintasi peta dan pencarian yang tempat. Namun kelebihannya, aplikasi Marble memungkinkan kita untuk memperbesar dan memiliki banyak sudut pandang yang berbeda terhadap permukaan bumi. Secara default, aplikasi Marble menawarkan konfigurasi 11 sudut pandang yang berbeda terhadap bumi, meliputi : Atlas, OpenStreetMap, Satellite View, Bumi at Night, Historical Peta 1689, Bulan, Plain Peta, endapan (Desember), endapan (Juli), Suhu (Desember) dan Suhu (Juli), aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang suka menjelajahi dunia.

Publisher
Marble is a virtual globe and world atlas — your swiss army knife for maps. Find your way and explore the world. Marble is a geographical atlas and a virtual globe which lets you quickly explore places on our home planet. You can use Marble to look up addresses, to easily create maps, measure distances and to retrieve detail information about locations that you have just heard about in the news or on the Internet. The user interface is clean, simple and easy to use.

Marble is a small interactive globe and geographical atlas that puts the world at your fingertips. Just like a real atlas or a conventional globe Marble allows you to freely move across its map and lookup places. Furthermore Marble allows you to zoom in and have many different views on the surface of the Earth. In its default configuration Marble offers 11 different views: Atlas, OpenStreetMap, Satellite View, Earth at Night, Historical Map 1689, Moon, Plain Map, Precipitation (December), Precipitation (July), Temperature (December) and Temperature (July).

Marble comes with a small database of more than 12,000 locations (cities, mountains, volcanoes) which can be searched for and which are integrated with Wikipedia. Additionally you can measure distances using Marble between multiple measure points which can be set freely.
Marble is free software and licensed under the GNU Lesser General Public License.
Untuk mendapatkan software ini, silahkan download pada halaman berikut.


Available link for download

No comments:

Post a Comment