Tuesday, October 18, 2016

Free Download Games Fundox 1 4 9

Free Download Games Fundox 1 4 9


Games Fundox merupakan game permainan kata multiplayer online gratis, yang merupakan kombinasi dari game Scrabble dan Reversi atau Othello. Game ini adalah sebuah rekaman pertandingan antara dua robot yang telah mencapai kemampuan tingkat maksimal dengan kecepatan yang tertinggi.


Free Download Games Fundox 1.4.9

Size

License

Publisher

OS

Post Date

Category

Installer

Tes Virus

:

:

:

:

:

:

:

:

4.0 MB

Gratis

fundox.free.fr

Windows XP/Vista/7/8

Desember 2014

word games

Offline

-

Bila tidak gratis, link rusak, atau ada kesalahan lain, silahkan hubungi kami.

Review
Jika anda suka permainan online, Game Fundox layak untuk anda coba. Game Fundox ini merupakan sebuah peramaina kata online gratis yang dapat dimainkan secara multiplayer. Pada dasarnya game fundox ini merupakan kombinasi dari games Scrabble dan Reversi atau Othello, yang merupakan sebuah game atau permainan kata.

Game ini ditampilkan dengan memiliki latar sebuah rekaman pertandingan antara dua robot kuat yang masing-masing telah mencapai kemamuan tingkat maksimal serta memiliki kecepatan tertinggi. Para pemain akan merasa terhibur ketika memainkan permainan ini.

Ketika Anda memulai permainan Fundox, Anda akan dibawa kedalam sebuah wilayah umum yang dikenal sebagai lobi. Bagian atas dari lobi menampilkan sebuah meja permainan, sementara bagian bawah dari lobi di dedikasikan untuk "chatting" antar para pemain. Pesan yang berhubungan dengan permainan maupun antara pemain akan ditampilkan di sini. Namun anda juga dapat menambahkan pesan sendiri dengan memasukkan teks dalam kotak chatting di bagian bawah layar.

Features:
- The lobby and tables
- Ratings
- How to place the tiles
- Robots
- Chatting
- The definitions.

Publisher
Fundox is a free multiplayer online word game which is a combination of Scrabble and Reversi (Othello). This is the recording of a game between two robots at their maximal level and highest speed.

When you load Fundox, you will arrive in the common area known as the lobby. The top half of the lobby displays the gaming tables. The lower half is dedicated to "chat". Messages relating to the game and between players are displayed here. You can add your own messages by entering text in the chat box at the bottom of the screen and hitting enter.

You can expand the space occupied by tables and reduce that of chat and vice versa: hover your mouse over the white line that separates the control buttons ("Options" etc.) from the tables and slide up or down. The players receive 7 letter tiles and must take turns in using them to form words and place them on the board.
Untuk mendapatkan game ini, silahkan download pada halaman berikut.


Available link for download

No comments:

Post a Comment