Saturday, March 18, 2017

Honda Vario Techno Skutik Combi Brake

Honda Vario Techno Skutik Combi Brake


Dunia otomotif di Indonesia khusunya di dunia SKUTIK (Scooter Automatic) mulai ramai lagi setelah PT. Astra Honda Motor (AHM) pemegang merek motor Honda meluncurkan produk terbarunya Honda Vario CBS Techno. Hal ini bertujuan untuk membuat trobosan baru dengan pesaing kompetitor utamanya, yaitu yamaha dengan andalan skutiknya yamaha mio.

Untuk desain dan teknologinya perbandingan honda vario techno dengan honda vario versi sebelumya sangat berbeda. Honda vario techno tampil dengan desain yang sangat futuristik dengan menonjolkan siku-siku tegas pada sekujur bodinya. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan hal baru dengan apa yang dilakukan saingan kompetitornya.

Bukan hanya dalam eksterior atau bodinya saja yang berbeda. Honda vario techno ini telah mengaplikasikan combi brake. Combi brake adalah teknologi yang memudahkan pengendara mengoperasikan rem dengan kinerja yang lebih baik. Dengan menarik tuas rem, maka kedua rem pada roda depan dan belakang akan beroperasi secara bersamaan. Selain itu pengamanan seperti vario terdahulunya juga ada seperti brake lock dan side stand switch.

Dengan mesin 4 langkah SOHC pendinginan dengan cairan, mampu menghasilkan tenaga 8,99 PS / 8000 rpm. Mesin Honda vario cbs techno ini di akui telah memenuhi standar EURO2 karena telah dilangkapi dengan sisten sirkulasi sisa pembakaran SASS dan CESS sehingga gas buang motor tidak mengaganggu lingkungan alias ramah lingkungan.

Bagi yang suka modifikasi motor jangan khawatir, honda vario cbs ini juga bagus untuk di modifikasi. Setelah browsing saya menamukan koleksi modifikasi HONDA VARIO CBS TECHNO yang kudapat dari situsnya mocyc.com. Kalau di thailand sana namaya Honda Click i. Berikut koleksi modifikasi dari negeri gajah :


Dengan slogan honda "The Power of Dream" tidak menutup kemungkinan vario cbs techno ini sangat bakal meramaikan dunia otomotif Indonesia.


Available link for download

No comments:

Post a Comment