Monday, March 13, 2017

Free Download Mimosa Small School Edition 6 4 6

Free Download Mimosa Small School Edition 6 4 6


Anda direpotkan dengan membuat schedule secara manual?, cobalah Software Mimosa Small School Edition. Mimosa adalah aplikasi atau perangkat lunak penjadwalan yang paling sederhana dan mudah digunakan. Aplikasi ini dikembangkan bukan sebagai perangkat untuk penajwalan organisasi tertentu, sehingga perangkat lunak ini menjadi sebuah aplikasi penjadwalan yang serbaguna untuk berbagai keperluan.


Free Download Mimosa Small School Edition 6.4.6

Size

License

Publisher

OS

Post Date

Category

Installer

Tes Virus

:

:

:

:

:

:

:

:

1.33 MB

Gratis

www.mimosasoftware.com

Windows XP/Vista/7/8

Januari 2015

Education

Offline

-

Bila tidak gratis, link rusak, atau ada kesalahan lain, silahkan hubungi kami.

Review
Bagi kebanyakan orang yang terbiasa menjalani rutinitas secara disiplin, membuat schedule time untuk berbagai keperluan telah menjadi kebiasaan. Namun jika anda masih membuatnya secara manual, anda bisa menggunakan software Mimosa Small School Edition untuk mempermudahnya. Program Mimosa Small School Edition ini merupakan sebuah aplikasi schedule maker yang dapat anda pergunakan untuk berbagai keperluan, seperti jadwal pekerjaan maupun pendidikan.

Mosa adalah aplikasi produk komersial yang komprehensif serta dapat digunakan dalam berbagai tujuan untuk kepentingan individu maupun organisasi, dan tentunya dapat diperoleh secara gratis dan legal. Mimosa adalah perangkat lunak penjadwalan paling serbaguna yang dirancang untuk menyederhanakan cara proses pembuatan jadwal. Dengan menggunakan program ini anda dapat membuat berbagai jadwal dengan mudah, seperti; jadwal ujian sekolah, pertemuan atau acara kantor lainnya, kamar hotel, peralatan sewa serta sumber-sumber lainnya.

Program Mosa sangat Modern dan fleksibel, sehingga dapat dipergunakan sebagai pilihan yang sangat baik untuk setiap lembaga dan perusahaan yang mencari solusi untuk memenuhi tuntutan penjadwalan mereka. Perangkat lunak ini telah dipergunakan untuk membuat penjadwalan kuliah di ribuan sekolah dan universitas di seluruh dunia. Selain itu, aplikasi ini telah digunakan secara luas dalam banyak konteks bisnis lainnya, dari mulai penjadwalan pertemuan dan pelatihan internal sampai dengan perencanaan konferensi internasional yang bersekala besar dan festival musik. Perangkat ini membantu anda membuat jadwal dengan cara apapun yang Anda suka.

Features:
- Schedule any way you like
- Work where and when you want
- Plug the holes in your current system
- Benefit from a lifetime of free support and upgrades
- Rest assured, you are not alone!.

Publisher
Mimosa is the worlds most versatile scheduling software. Unlike most other scheduling applications, Mimosa was not developed as a tool to support a particular organisations scheduling process. Instead, it focuses on the core challenges of scheduling and provides a user-centric solution to those. As a result it can be used in any organisation for any scheduling task. It is the preferred tool for course scheduling in thousands of schools and universities around the world and is widely used in many other business contexts from the scheduling of internal meetings and training courses right up to the planning of large international conferences and music festivals.

Mimosa was designed to simplify the way in which courses – in addition to exams, meetings or any other events, rooms, equipment as well as other resources – can be scheduled. It is a comprehensive commercial product that can have various purposes for the benefit of a wide range of personnel. Modern and flexible, Mimosa is an excellent choice for any institutions and companies that find their current solution outdated or restricted in meeting their scheduling demands.
Untuk mendapatkan software ini, silahkan download pada halaman berikut.


Available link for download

No comments:

Post a Comment