Friday, March 17, 2017

Facebook Poster Says Ditch iPhone For Android 0

Facebook Poster Says Ditch iPhone For Android 0



K-Pop
NaRa - 10 Member Girlband Korea Yang Memiliki Suara Emas - Dunia musik Korea bukan hanya dihiasi dengan kecantikan dan ketampanan para bintang K-Pop. Tetapi, dibalik wajah cantik dan sexy, mereka juga memiliki suara yang sangat luar biasa. Dan kali ini blog NaRa akan memberikan daftar 10 penyanyi wanita Korea dengan suara paling bagus.

10. Sunye - Wonder Girls


Sunye Wonder Girls

Istri James Park ini bisa dibilang memiliki suara paling bagus diantara anggota Wonder Girl lainnya. Selain memiliki suara paling bagus diantara teman-temannya, ia juga leader di Wonder Girl. Perempuan kelahiran 12 Agustus 1989 ini memulai karirnya di bidang menyanyi pada tahun 2007 lalu bersama Wonder Girl, dan menjadi leader sekaligus main vocalist Wonder Girl.

9. So Jung - Ladies Code


So Jung Ladies Code

Gadis pemilik nama asli Lee So Jung ini memiliki suara paling bagus diantara member lainnya dan menempatkannya sebagai main vocal Ladies Code. So Jung adalah finalis ajang pencarian bakat The Voice of Korea. So Jung juga memiliki wajah dan tubuh yang indah apalagi didukung oleh usianya yang masih terbilang cukup muda.

8. Eunji - A Pink


Eunji A Pink

Jung Eunji adalah main vocalnya A Pink. Eunji memiliki wajah dan suara yang indah, dan didukung dengan keterampilannya dalam bermain piano.

7. JeA - Brown Eyed Girls


JeA Brown Eyed Girl

Wanita kelahiran 18 September 1981 ini adalah leader dari girlband Brown Eyed Girls. Sebagai artis solo, ia telah memberikan kontribusi dengan sangat banyak lagu untuk berbagai soundtrack.

6. Jiyeon - T-ara


Jiyeon T-ara

Park Ji-Yeon lahir di Seol, Korea Selatan tepat 7 Juni 1993, lebih dikenal dengan nama Jiyeon. Jiyeon adalah seorang penyanyi sekaligus anggota girlband T-ara. Berkat wajah cantik dan juga suara emas yang dimilikinya, Jiyeon sudah mendapat berbagai jenis penghargaan diusianya yang masih terbilang cukup muda.

5. Minah - Girls Day


Minah Girls Day

Perempuan yang memiliki nama asli Bang Min-ah lahir 13 Mei 1993, adalah seorang penyanyi dan anggota girlband Girls Day. Selain berprofesi sebagai seorang penyanyi penyanyi, Minah juga seorang presenter, model dan ia juga pernah bermain film.

4. Hyuna - 4Minute


Hyuna 4Minute

Kim Hyun-a lahir di Seol, Korea Selatan pada 6 Juni 1992, adalah seorang penyanyi, penari, penulis lagu, rapper, model, dan desainer asal Korea Selatan. Hyuna adalah anggota girlband 4Minute, dan merupakan mantan anggota Wonder Girls yang keluar pada tahun 2007 lalu. Selain selalu tampil dengan pakaian yang agak terbilang minim pada setiap penampilannya, Hyuna juga memiliki suara yang sangat bagus.

3. Bom - 2NE1


Park Bom 2NE1

Park Bom merupakan member sekaligus main vocal dari girlband 2NE1 dibawah label YG Entertainment. Bom tak hanya berkarir bersama 2NE1 saja, tapi hingga saat ini ia juga telah merilis 2 singgel solo, yakni You and I dan Dont Cry. You and I sukses menduduki peringkat satu di Gaon Chart, tangga lagu nasional Korea. Lagu ini juga memenangkan Best Digital Single di Mnet Asian Music Awards pada tahun 2010.

2. Taeyeon - SNSD


Taeyeo SNSD

Pemilik nama asli Kim Tae-yeon ini adalah penyanyi sekaligus leader dari Girls Generation. Selain sebagai seorang penyanyi, perempuan yang memiliki suara emas ini juga seorang Disc Jockey atau lebih dikenal dengan DJ. Taeyeon juga telah meluncurkan berbagai single solo.

1. Hyorin - SISTAR


Hyorin-SISTAR


Bagi penggemar K-pop tentu sudah tak asing lagi dengan nama ini, saat mendengar namanya mungkin yang terbayang adalah suara emasnya dan juga bentuk tubuhnya yang sangat seksi. Hyorin memiliki nama asli Kim Hyo Jung lahir 11 Januari 1991, di Incheon, Korea Selatan, adalah seorang penyanyi dan aktris. Hyorin adalah leader sekaligus main vocal dari girlband SISTAR dan sub-unitnya, SISTAR19.

Itulah tadi 10 Member Girlband Korea Yang Memiliki Suara Emas versi NaRa e-Magz™. Memang hampir dari setiap members girlband Korea memiliki suara yang bagus-bagus, tapi inilah beberapa pilihan dari kami berdasarkan survey alakadarnya. Mungkin ada yang ingin menambahkan lagi, silahkan tambahkan di komentar.

Semoga bermanfaat.


Available link for download

No comments:

Post a Comment