Saturday, February 18, 2017

Free Download QTranslate 5 3 2

Free Download QTranslate 5 3 2


Aplikasi QTranslate merupakan sebuah utilitas kecil dan gratis yang berfungsi sebagai software penerjemah untuk sistem operasi Windows. Aplikasi ini mendukung proses penerjemahan teks yang dilakukan dalam setiap aplikasi windows yang mendukung pemilihan teks seperti Google Chrome, Microsoft Word, Microsoft Outlook, Acrobat Reader, Skype, IE dan lain-lain.


Free Download QTranslate 5.3.2

Size

License

Publisher

OS

Post Date

Category

Installer

Tes Virus

:

:

:

:

:

:

:

:

490 KB

Gratis

quest-app.appspot.com

Windows XP/2003/Vista/2008/7/8

Juli 2014

Utilities

Online

-

Bila tidak gratis, link rusak, atau ada kesalahan lain, silahkan hubungi kami.

Review Singkat
Secara sederhana, aplikasi QTranslate dapat diartikan sebagai software penerjemah gratis untuk Windows. Aplikasi ini memiliki size yang relatif kecil, namun memiliki kemampuan yang sangat berguna bagi kita yang membutuhkan aplikasi penerjemahan untuk sistem operasi Windows.

Untuk menggunakan QTranslate, kita cukup memilih teks yang ingin menerjemahkan atau mengetiknya secara langsung dan kemudian tekan tombol terjemah. Untuk menunjukkan hasil terjemahan dalam jendela popup anda bisa menekan (Ctrl + Q) pada keyboard, atau Double klik + Ctrl untuk menunjukkan terjemahan dalam jendela utama.

Selani berfungsi sebagai penerjemah teks, software ini memiliki fitur yang memungkinkan kita untuk mendengar dialek teks hasil terjemahan ataupun teks yang akan diterjemahkan dalam bahasa masing masing. Misalnya saja anda ingin mendengarkan hasil terjemahan basa inggirs dengan dialog bahasa inggris, maka anda cukup menekan tombol dialog atau menekan Ctrl + E) pada keyboard. Sementara untuk melakukan pencarian terjemahan berdasarkan kamus anda bisa menekan tombol (Win + Q) pada keyboard.

Program ini memiliki berbagai mode terjemahan yang dapat anda pilih pada icon program di bagian system tray jendela antarmuka program. Anda bisa memilih hasil terjemahan Google Translate, Yandex Translate, Baidu, Yahoo, Bing Translator, Babylon, dan lain-lain. Selain itu, terdapat juga berbagai fitur yang sangat membantu kita dalam proses penerjemahan, seperti; Pemeriksa ejaan, Text to speech sintesis, autocomplete, Sejarah terjemahan, Virtual Keyboard, dan berbagai fitur lainnya.

Features:
- Translate text in any application that supports text selection (Google Chrome, Microsoft Word, Microsoft Outlook, Acrobat Reader, Skype, IE and etc.);
- Back translation;
- Replace the selected text with its translation;
- Instant translation;
- Spell checking;
- Text to speech synthesis;
- Word suggestion/autocomplete (Ctrl+Space);
- History of translations (Ctrl+H);
- Virtual keyboard;

QTranslate is a free translator for Windows (Windows 7/Vista/XP/2008 Server/2003 Server). With this small utility, you simply select the text you want to translate and then press hot key (Ctrl+Q to show translation in the popup window or Double Ctrl click to show the translation in the main window). The program also has the ability to speak text (Ctrl+E) and perform a web search (Ctrl+W). Also, you can open the main window and type text manually. Note! The program translates a text by using online translation services, so you need an Internet connection.
Untuk mendapatkan software ini, silahkan download pada halaman berikut.


Available link for download

No comments:

Post a Comment