Wednesday, November 16, 2016

Harga Android

Harga Android






Smartfren Andro
 
Salah satu operator penyedia jasa telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, PT Smartfren Telecom, Tbk., meluncurkan produk anyar mereka yaitu Smartfren Andro. Smartphone berbasis Android OS ini dilengkapi dengan layar IPS 4? dan processor Qualcomm 1 GHz. OS yang diusung menggunakan Android 2.3 Gingerbread dan bisa di upgrade ke 4.0 Ice Cream Sandwich (WOW!!).
Produk ini disertai dengan bonus Micro SD 4GB dan bonus paket data 12GB gratis selama 12 bulan . Harga yang dibandrol pun cukup menggiurkan, yaitu Rp 1.483.900 sudah termasuk PPN.


HTC Sensation XE



HTC Corporation pada pertengahan 2011 lalu telah meluncurkan produk mereka yang diberi nama HTC Sensation XE. Didukung dengan prosesor 1.5 GHz dual-core, layar ukuran 4.3? dan kamera 8 MP.
Kapasitas memory internal pun dapat dikatakan lumayan, yaitu 4 GB dan dapat di tambah sampai 12 GB dengan memory eksternal. Produk ini mampu digunakan selama 20 jam untuk mendengarkan musik dan browsing selama 6 jam.




Samsung Galaxy Note
 


Device yang untuk sebagian atau hampir seluruh orang mengatakan, “neither smartphone nor tablet“. Dengan ukuran layar 5.3? the 1st HD super Amoled, produk ini dilengkapi prosesor dual core 1,4 GHz (ARM Cortex A9) serta OS Android 2.3 (Gingerbread). Memory internalnya pun dapat dikatakan cukup besar, tersedia untuk 16 GB atau 32 GB.
Untuk pasaran Indonesia, produk ini dibandrol dengan harga Rp6.999.000.




Samsung Galaxy W

 
Salah satu smartphone keluaran Samsung ini mungkin bisa dibilang sebagai device yang kurang begitu di promosikan oleh Samsung. Device ini kalah pamor dengan Samsung Galaxy Y, sehingga mungkin banyak orang yang tidak mengetahui smartphone Samsung seri ini.
Dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM8255T Snapdragon 1,4 GHz single core, prosesor yang juga digunakan oleh Sony Ericsson Xperia Arc S dengan beda harga 1 juta lebih murah jika dibandingkan dengan SE Xperia Arc S.
Ukuaran layarnya pun bisa dibilang memuaskan, yaitu 3.7? serta ditanamkan kamera 5 MP. Samsung membandrol smartphone ini Rp2.999.000 untuk pasaran Indonesia. Di beberapa counter bisa diperoleh dengan harga Rp2.900.000.
Namun, untuk mendapatkan device ini bisa dibilang cukup sulit jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Y.


Samsung Galaxy Nexus


Setelah mengeluarkan Samsung Nexus S, tahun 2012 ini Samsung bekerja sama langsung dengan Google meluncurkan Samsung Galaxy Nexus.
Dilengkapi dengan Android OS v4.0 (Ice Cream Sandwich) dan prosesor dual-core 1,2 GHz, device ini dibandrol dengan harga sekitar Rp6.499.000 untuk pasaran Indonesia.
Yang menarik dari smartphone ini adalah fitur baru yang disediakan, seperti Face Unlock.







Sony Ericsson XPERIA Mini Pro SK17i

Ponsel Android dengan ukuran mini sepertinya menjadi salah satu andalan dari salah satu pabrikan ponsel terbesar di dunia, Sony Ericsson. Setelah sempat meluncurkan beberapa seri XPERIA Mini, kali ini Sony Ericsson kembali meluncurkan seri teranyar Sony Ericsson SK17i XPERIA Mini Pro.
Ponsel ini telah dilengkapi dengan Operating System Android v2.3 (Gingerbread) dan CPU (1GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255 Snapdragon). Kamera 5 MP dengan resolusi 2592×1944 pixels, autofocus, LED flash – Geo-tagging, image stabilization, smile and face detection serta touch focus juga ditanam pada ponsel ini.
Dengan ukuran layar yang hanya 3? dan dilengkapi keyboard QWERTY, ponsel ini menjadi salah satu pilihan bagi Anda yang berjiwa minimalis namun menginginkan performa yang handal. Sony Ericsson mematok harga IDR 2-2,5 juta untuk ponsel mungil ini.




Samsung I9100 Galaxy S II


 
Samsung tampaknya masih merajai pasaran gadget berbasis Operating System Android. Setelah salah satu produknya sempat dinobatkan sebagai produk terbaik di dunia, kali ini samsung meluncurkan produk yang bisa tergolong salah satu produk terbaik di dunia.
Dengan dukungan Android OS, v2.3 (Gingerbread) dan prosesor Dual-core jenis ARM Cortex-A9 dengan kecepatan 1.2 GHz , wajar bila Samsung menghargainya IDR 5-jutaan untuk pasaran Indonesia.


Nexian Genius A7500


 
Pabrikan yang satu ini rupanya tidak mau ketinggalan dengan pabrikan yang lain dalam hal gadget berjenis tablet. Nexian, salah satu pabrikan telepon genggam asal Indonesia, telah meluncurkan tablet dengan harga cukup terjangkau bagi Anda yang berkantong menengah serta bagi Anda para maniak teknologi yang belum begitu menguasai tablet Android atau bagi Anda yang baru ingin mengenal tablet berbasis Android.
Spesifikasi yang ditawarkan pun cukup sebanding dengan harganya. Gadget yang ditawarkan dengan harga kurang dari IDR 3.000.000,00 (Tiga juta rupiah) ini, dapat beroperasi pada jaringan WCDMA 2100 MHz dan GSM 900/1800 MHz dan didukung dengan layar Multi Touch Capacitive LCD Screen 7?.
Tablet ini telah dilengkapi dengan OS Android Froyo 2.2, Wi-Fi, GPS/AGPS, 2 MP camera, Bluetooth, Slot Micro SD, dan Konektivitas 3,5G serta prosesor berkekuatan 600 Mhz. Spesifikasi yang dapat dikatakan cukup mumpuni untuk menjalankan aplikasi-aplikasi berbasis Android. Nexian memberikan garansi selama 12 tahun


Available link for download

No comments:

Post a Comment