Monday, November 28, 2016

Free Download Game Stendhal 1 16

Free Download Game Stendhal 1 16


Games Stendhal merupakan salah satu game MMORPG yang cukup seru untuk dimainkan. Dalam game ini tampilkan sebuah dunia yang sangat luas dan kaya, para pemain dapat menjelajahi kota, hutan, pegunungan, dataran maupun ruang bawah tanah. Untuk mendapatkan item-item tertentu pemain bisa melawan monster dan menjadi pahlawan atau bergabung dengan pemain lainnya.


Free Download Game Stendhal 1.16

Size

License

Publisher

OS

Post Date

Category

Installer

Tes Virus

:

:

:

:

:

:

:

:

32.2 MB

Gratis

stendhalgame.org

Windows XP/Vista/7/8

Desember 2014

online game

Offline

-

Bila tidak gratis, link rusak, atau ada kesalahan lain, silahkan hubungi kami.

Review
Jika anda pernah melihat sebuah serial anime yang bergenre game online, seperti Sword Art Online (SAO), Log Horizon, dan lain sebagainya, maka Game Stendhal ini merupakan game versi nyata dari teknologi game MMORPG yang bisa dicapai saat ini. Game Stendhal adalah salah satu game MMORPG 2D yang memiliki dunia tersendiri bagi para pemain.

Dalam game Stendhal ini, pemain akan bertemu dengan berbagai karakter untuk bersama-sama menjelajahi kota, hutan, pegunungan, dataran dan ruang bawah tanah, serta melawan monster. Para pemain bisa menyelesaikan berbagai quests untuk mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Berbagai quest tersedia untuk diselesaikan, seperti membantu melindungi tanah, memberi makan penduduka yang kelaparan, menyembuhkan orang sakit, membuat seseorang bahagia, memecahkan teka-teki, dan lain sebagainya.

Selain itu jika Anda suka untuk mendapatkan item-item langka, anda dapat bergabung dengan komunitas untuk memperoleh pengalaman berjuang bersama, seperti pencarian item khusus, menjelajahi dunia baru atau bahkan menjadi bagian dari pembangunan.

Features:
- Questing
- Team Battling
- Achievements
- Player vs. Player.

Publisher
Stendhal has a huge and rich world. You can explore cities, forest, mountains, plains and dungeons. You can fight monsters and become a hero. You will meet a wide variety of characters. Many will give you tasks and quests for valuable experience. You may be asked to help protect land, feed the hungry, heal the sick, make someone happy, solve a puzzle or simply lend a hand.

So what are you waiting for? A whole new world awaits... And if you like, get the source code, and add your own ideas!. Stendhal is an open source 2D MMORPG with an excellent community. Players can gain experience through battling, quest for special items, explore an expanding world or even be a part of the development. There are lots of ways to be involved in the project.
Untuk mendapatkan software ini, silahkan download pada halaman berikut.


Available link for download

No comments:

Post a Comment