Wednesday, January 25, 2017

game city raccing

game city raccing


Dapatkan di belakang kemudi mobil Anda dan menjadi kelas dunia tarik pahlawan balap. Membimbing dan menavigasi suped-up perjalanan Anda melalui jalan-jalan rata-rata dan jalan kotor dari metropolis.You diketahui memiliki kota ini! Ini adalah milikmu untuk melakukan sesukamu. Berkendara santai atau merusak malapetaka sebanyak mungkin. Permainan ini memungkinkan Anda untuk memilih gaya Anda bermain. Satu hal yang pasti: itu adalah jam sibuk dan jalan-jalan dipenuhi dengan perangkap dan rintangan.
berikut sreeenshotnya:



Reflek yang cepat dan naluri pembunuh sangat penting di jalan bebas hambatan yang sibuk. Kau raja blok dan sopir mobil balap terbaik di kota. Injak pedal gas dan pop kopling dengan sikap.
Gameplay yang mudah membuat orang tikungan tajam, tikungan, dan hambatan tiba-tiba berjalan-jalan di taman. Mendapatkan bonus uang perjalanan Anda sehingga Anda dapat membeli upgrade baru untuk mobil Anda.
Grafis tajam bergaya membuat metropolis yang realistis dan urban sprawl berkembang. Flip melalui stasiun radio mobil Anda untuk soundtrack mengemudi pulsa-berdebar.

Unduh permainan ini versi full hari ini dan berada di belakang kemudi. Sudah waktunya untuk balapan.
download di sini :
LR


Available link for download

No comments:

Post a Comment