Sunday, December 11, 2016

Free Download CamStudio Screen Recorder 2 7 2 Build r326

Free Download CamStudio Screen Recorder 2 7 2 Build r326


CamStudio Free Streaming Video Software, merupakan sebuah aplikasi ringan yang memungkinkan kita untuk merekam semua kegiatan yang dilakukan pada komputer kita. Software ini sangat membantu bagi anda yang sering membuat video tutorial atau video tips & trik lainnya yang dibuat dengan memanfaatkan kondisi komputer dalam keadaan menyala.


Free Download CamStudio Screen Recorder 2.7.2 Build r326

Size

License

Publisher

OS

Post Date

Category

Installer

Tes Virus

:

:

:

:

:

:

:

:

3.0 MB

Gratis

camstudio.org

Windows XP/Vista/7

Oktober 2014

Multimedia

Offline

-

Bila tidak gratis, link rusak, atau ada kesalahan lain, silahkan hubungi kami.

Review
Vidoe tutorial yang tersebar luas melalui berbagai media online sudah sangat mudah kita jumpai. Biasanya video ini berisi berbagai macam tips, trik, tutorial cara menggunakan software, promosi bisnis, maupun video-video lain yang diantaranya banyak dibuat dengan merekam kegiatan yang dilakukan pembuat video pada komputer mereka. Jika anda salah satu diantara yang bermaksud membuat video tutorial pada komputer anda, apalikasi CamStudio ini dapat membantu anda.

Software CamStudio merupakan sebuah program yang dapat merekam semua aktivitas layar dan aktivitas audio yang terjadi pada komputer Anda. Aplikasi ini mampu menciptakan sebuah file video standar industri dan menggunakan built-in SWF Producer sehingga menghasilkan sebuah file video yang cukup ringan namun berkualitas. Saat ini output file video yang dihasilkan adalah AVI dan SWF atau Flash Streaming video, dan jika anda ingin membuat file video dalam berbagai jenis anda memerlukan aplikasi conversi tambahan.

Aplikasi CamStudio juga menambahkan teknologi anti-aliased screen captions berkualitas tinggi, sehingga menghasilkan video yang cukup bagus tanpa patahan hanya dengan beberapa langkah mudah. Selain itu, fitur unique Video Annotation memungkinkan kita untuk dapat mempersonalisasi video milik kita dengan menambahkan film dari webcam, yang dapat di gabungkan maupun diedit secara "picture-in-picture" melalui komputer Anda.

Sementara untuk kebutuhan Codec, program CamStudio dilengkapi dengan fitur Lossless Codec sendiri yang mampu menghasilkan video yang lebih jernih dengan filesize jauh lebih kecil, jika dibandingkan dengan codec yang dimiliki aplikasi lainnya, seperti Microsoft Video.

Features
- You can use it to create demonstration videos for any software program
- Or how about creating a set of videos answering your most frequently asked questions?
- You can create video tutorials for school or college class
- You can record a recurring problem with your computer so you can show technical support people
- You can use it to create video-based information products you can sell
- You can even use it to record new tricks and techniques you discover on your favourite software program, before you forget them

Publisher
CamStudio is able to record all screen and audio activity on your computer and create industry-standard AVI video files and using its built-in SWF Producer can turn those AVIs into lean, mean, bandwidth-friendly Streaming Flash videos (SWFs). CamStudio can also add high-quality, anti-aliased (no jagged edges) screen captions to your recordings in seconds and with the unique Video Annotation feature you can even personalise your videos by including a webcam movie of yourself "picture-in-picture" over your desktop.

You have total control over the output of your video: you can choose to use custom cursors, to record the whole screen or just a section of it and can reduce or increase the quality of the recording depending on if you want smaller videos (for emailing to people, for instance) or you can have "best quality" ones for burning onto CD/DVD.
Untuk mendapatkan software ini, silahkan download pada halaman berikut.


Available link for download

No comments:

Post a Comment